Monthly Archives: June 2012

Keyboard shortcuts Remote Desktop Windows yang sering digunakan

Berikut adalah tombol keyboard shortcuts yang biasanya digunakan ketika sedang meremote Windows PC dengan remote Desktop Connection (RDC):

CTRL + ALT + END: Buka kotak Microsoft Windows NT Security dialog (CTRL + ALT + DEL)
ALT + PAGE UP: Beralih di antara program dari kiri ke kanan (CTRL + PAGE UP)
ALT + PAGE DOWN: Beralih di antara program dari kanan ke kiri (CTRL + PAGE DOWN)
ALT + INSERT: Cycle melalui program-program dalam rangka yang terakhir digunakan (ALT + TAB)
ALT + HOME: Menampilkan menu Start (CTRL + ESC)
CTRL + ALT + BREAK: Beralih komputer klien antara jendela dan layar penuh
ALT + DELETE: Menampilkan menu Windows
CTRL + ALT + minus/tanda (-): Tempat snapshot dari seluruh area jendela klien pada clipboard server Terminal dan menyediakan fungsi yang sama dengan menekan ALT + PRINT SCREEN pada komputer lokal (ALT + PRT SC)
CTRL + ALT + plus/tanda (+): Tempat snapshot dari jendela aktif dalam klien pada clipboard server Terminal dan menyediakan fungsi yang sama dengan menekan PRINT SCREEN pada komputer lokal (PRT SC)

Vitamin Pepaya dan Manfaat Untuk Kesehatan

Nama latinnya Carica papaya. Masyarakat Australia menyebutnya Paw paw. Dan orang Indonesia mengenalnya dengan nama pepaya. Buah ini tersohor sebagai tanaman obat di berbagai belahan dunia. Khasiatnya bisa dipetik dari hampir seluruh bagian tanaman, namun buahnyalah yang paling sering digunakan karena mudah didapat dan lezat.

Buah meja ini tak hanya sedap disantap, hampir seluruh bagian tanaman pepaya dapat dimanfaatkan baik sebagai bahan pangan maupun untuk bahan obat. Mulai dari akar, daun, buah, sampai bijinya pun bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Hebatnya lagi, dibandingkan dengan jeruk, kandungan vitamin C pada pepaya jauh lebih tinggi. Buah pepaya kaya akan sumber gizi dan harganya relatif murah.

Continue reading

Siap-siap Biaya Sebelum Beli Rumah


Sumber: kompas.com

ilustrasi rumah

Selain menyiapkan anggaran untuk membeli rumah idaman, Anda perlu mengetahui biaya lain yang harus disiapkan. Biaya lain ini kepentingannya terkait perizinan rumah.

Anda dapat menyiapkan besaran biaya ini untuk enam keperluan, seperti untuk BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan), biaya balik nama, notaris, provisi, asuransi dan akta pemberian hak tanggungan.
Continue reading